Wednesday, August 1, 2018

RAJAVIMAX.COM | COD JAKARTA



Harga Jual Hammer Of Thor Asli Jakarta


HARGA JUAL HAMMER OF THOR ASLI JAKARTA




Jual Hammer Of Thor Yang Asli


  Hammer of thor memanglah salah satu obat yang sudah terkenal dikalangan priaHammer of thor juga merupakan salah satu obat yang berbentuk kapsul berfungsi untuk membesarkan penis laki-laki. 




Manfaat dari Hammer Of Thor Untuk Pria :


  • ( Tahap Pertama,Minggu 1 ) Hasil dapat dilihat pada beberapa minggu pertama Pria akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.
  • (Tahap Kedua,Minggu 3 ) Kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual, akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens.
  • (Tahap Ketiga,Minggu 9 Dan berikutnya ) Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali dari segi panjang dan lebar. ireksi bertambah keras dan mantap.




Cara pemakaian Hammer Of Thor :


Aturan Pertama

 Apabila ini merupakan pertama kalinya Anda mengenal dan juga hendak mengkonsumsi hammer of thor suplemen keperkasaan pria, maka Anda cukup minum setengah kapsul. Adapun caranya ialah dengan cara Anda buka kapsul  (skat kapsul), kemudian keluarkan serbuk didalamnya setengah, selanjutnya Anda dapat mencampurnya dengan air putih, teh ataupun yang lainnya asalkan bukan kopi dan air es, dan hendaknya diminum seetelah makan.
Kemudian Anda tunggu reaksinya. Apabila dirasa tidak mempan atau tidak ada reaksi apapun, maka disarankan esok harinya Anda menambah dosis yaitu minum 1 kapsul setelah sarapan.

Aturan Kedua

Apabila sebelumnya Anda sudah pernah minum obat kuat atau suplemen keperkasaan, maka diperbolehkan Anda mengkonsumsi 1 kapsul hammer of thor setelah makan. Tetapi dengan catatan tekanan darah Anda tidak sedang diatas rata-rata. Setelah minum tunggu reaksinya, dan apabila tidak ada reaksi apapun maka esok harinya Anda dapat langsung mengkonsumsi 2 kapsul sekaligus setelah makan.

Aturan Ketiga

Untuk aturan minum yang ketiga apabila Anda telah terbiasa dengan mengkonsumsi obat kuat ataupun sejenisnya, dan Anda tidak memiliki masalah terhadap tensi darah, maka dapat langsung minum 2 kapsul sekaligu setelah makan.


DESKRIPSI PRODUK

Kode             :   OBAT KUAT CIALIS 50MG
Berat (/pcs)   :   0.5kg
Harga            :   Rp 250.000

No comments:

Post a Comment